Amankan Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Polres Morowali Laksanakan Apel Gelar Pasukan

    Amankan Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Polres Morowali Laksanakan Apel Gelar Pasukan
    Kapolres Morowali Saat Memimpin Apel

    MOROWALI, Sulawesi Tengah - Kapolres Morowali AKBP ARDI RAHANANTO., S.E., S.I.K., M.Si, memimpin pelaksanaan apel gelar pasukan dalam rangka pengamanan hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah. Bertempat di halaman Mako Polres Morowali, Minggu (01/05/2022).

    Gelar pasukan yang dilaksanakan, untuk memantapkan kesiapan seluruh personil yang bertugas pengamanan malam takbiran dan Hari Raya Idul Fitri yang jatuh pada tanggal 02 Mei 2022. 

    Dalam pengamanan itu, selain satuan dari Polres Morowali juga turut diperkuat oleh 1 Pleton TNI, 1 Pleton Brimob, 1 Pleton Satpol PP serta Dishub Morowali secara bersama dititik lokasi pelaksanaan kegiatan takbiran dan perayaan Idul Fitri 1443 H/2022 M.

    Kapolres Morowali dalam arahannya mengatakan apel gelar pasukan diselenggarakan untuk mengecek kesiapan personel dan peralatan serta menunjukkan kesiapan penyelenggaraan operasi kepada publik dan masyarakat Morowali.

    "Apel gelar pasukan ini bertujuan agar dalam melaksanakan kegiatan pengamanan malam takbiran dan Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah, para personel selalu siap dan waspada dalam melaksanakan tugasnya, " pungkas Kapolres.

    (PATAR JS)

    Morowali Sulawesi Tengah
    Patar Jup Jun

    Patar Jup Jun

    Artikel Sebelumnya

    Diduga Melanggar, Tongkang Bermuatan Ore...

    Artikel Berikutnya

    'Boss Muda' Ditangkap Satreskrim Polres...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Pimpin KTT World Water Forum, Panglima TNI Sambut Kedatangan Presiden Jokowi Di Bali
    Satgasud PAM VVIP KTT World Water Forum Amankan Wilayah Udara Bali
    Dandim 1715/Yahukimo Kunjungi Koramil 1715-03/Kurima Untuk Mengecek Perencanaan dan Persiapan Renovasi Kantor Koramil Kurima

    Ikuti Kami